Gercep! Paolo Maldini Telah Temui Agen Sergio Ramos

Berita AC Milan
Photo: Marca

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Usaha AC Milan untuk menambal lini belakangnya sepertinya tidak main-main. Setelah beberapa nama sempat muncul ke permukaan seperti nama Ozan Kabak dan Matteo Lovatto, kini muncul nama megabintang milik Real Madrid, Sergio Ramos.

Bacaan Lainnya

Pemain yang saat ini menjabat sebagai kapten tim berjuluk Los Blancos itu akan berakhir masa kontraknya pada akhir musim ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda jika kesepakatan kontrak baru dengan Madrid akan segera terlaksana.

Ditengah momen seperti itu muncul AC Milan yang akan coba memanfaatkan situasi. Dilansir dari laporan Calciomercato, Paolo Maldini diberitakan telah bertemu langsung dengan agen dari Sergio Ramos untuk meyakinkan sang pemain agar bersedia pindah ke San Siro musim depan.

Paolo Maldini sendiri adalah sosok panutan bagi Sergio Ramos. Mereka berdua memiliki hubungan pertemanan yang bagus diluar lapangan. Selain itu, sebagaimana telah diketahui, AC Milan sudah lama memiliki hubungan yang mesra dengan Real Madrid.

Meski begitu, usaha I Rossonerri untuk mendaratkan bek berusia 34 tahun itu dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Gaji adalah masalah utama andai Ramos benar-benar mau hijrah ke Milan.

Sebagaimana diketahui, Sergio Ramos saat ini mendapatkan gaji sebesar 210 pounds per pekan, atau kalau di Rupiahkan akan berada dikisaran angka Rp. 3,9 miliar! Patut untuk Anda ketahui, gaji terbesar yang dimiliki skuad AC Milan saat ini dipegang oleh Zlatan Ibrahimovic yang mengantongi gaji per pekannya sebesar Rp. 2,4 miliar.

Calciomercato menyebutkan jika pertemuan antara agen Sergio Ramos dengan Paolo Maldini ini bisa jadi hanya sebuah trik bagi sang agen untuk mengultimatum Real Madrid agar bersedia memenuhi tuntutan gaji sang pemain dikontrak barunya nanti.

Selama membela Real Madrid sejak tahun 2005 silam, Sergio Ramos telah tampil dalam 650 pertandingan dengan berhasil membukukan sebanyak 97 gol. Ia turut berandil besar dalam keberhasilan El Real menyabet 4 trofi Liga Champions.

Pos terkait