Perkuat Lini Belakang, AC Milan Incar Bintang Bayern Munchen

Berita AC Milan
Photo: REUTERS / Kai Pfaffenbach / Pool

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan tampak begitu serius untuk menambal lini belakang mereka musim ini. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan nama superstar milik Real Madrid, Sergio Ramos, kini I Rossonerri dikabarkan sedang mengincar bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Bacaan Lainnya

Menyeruaknya kabar ini tak lepas dari masa kontrak Jerome Boateng yang akan akan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda jika Bayern Munchen akan memperpanjang kontrak pemain timnas Jerman itu.

Mengutip laporan dari acmilaninfo, bek cadangan AC Milan saat ini yakni Leo Duarte dan Musacchio dianggap sudah tak layak untuk menjadi pelapis dari Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli. Kedua pemain tersebut sudah mulai kembali muncul dalam skuad latihan AC Milan setelah mengalami cedera dan infeksi virus COVID-19 beberapa waktu silam.

Nama Jerome Boateng masuk dalam radar Maldini dan Massara karena nilai transfer sang pemain mungkin bisa dinegosiasi mengingat kontraknya yang akan segera berakhir. Bahkan Milan sebenarnya bisa mendatangkan sang pemain secara cuma-cuma andai mau bersabar saat kontraknya habis pada akhir musim ini.

Namun kebutuhan bek tengah saat ini sudah mendesak, kubu Rossonerri mungkin akan memaksa untuk menebusnya pada Januari nanti dengan harga yang masuk akal. Meski begitu, masalah gaji akan menjadi persoalan dalam proses transfer ini.

Jerome Boateng saat ini mendapatkan gaji per musimnya di Bayern Munchen sebesar 11 juta euro. Padahal saat ini gaji tertinggi Milan adalah sebesar 7 juta euro milik Ibrahimovic. Gazidis tentu akan berpikir sampai 4 kali sebelum memberikan restu kepada Maldini untuk mendaratkan Boateng.

Namun dalam sepakbola tidak ada yang pasti, pasar bisa berubah dalam sesaat. Andai Jerome Boateng bersedia bergabung dengan I Rossonerri, ia akan menjadi keluarga Boateng kedua yang membela panji AC Milan setelah kakaknya, Kevin Prince Boateng, pernah berseragam merah hitam selama 5 musim.

 

Pos terkait