Asisten Pelatih AC Milan Positif COVID-19

Berita AC Milan
Photo: www.acmilan.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Mila

Awan hitam seperti terus menggelayuti langit Milanello, markas latihan AC Milan. Setelah sang pelatih Stefano Pioli dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, kini giliran asistennya, Giacomo Murelli, yang ikut terpapar COVID-19.

Bacaan Lainnya

Padahal pada kesempatan sebelumnya, Giacomo Murelli diperkirakan akan ditunjuk untuk mengisi pos pelatih utama AC Milan sepeninggal Pioli yang sedang menjalani isolasi, dalam laga melawan Napoli 23 November mendatang.

Pengumuman terpaparnya asisten pelatih berusia 56 tahun itu oleh virus COVID-19 disampaikan sendiri AC Milan melalui website resminya.

“AC Milan dapat mengumumkan bahwa Giacomo Murelli, yang telah diisolasi sejak Sabtu setelah hasil positif Stefano Pioli, juga memiliki kasus ringan. Hasil positif ini dikonfirmasi oleh tes molekuler kedua yang dilakukan kemarin. Murelli baik-baik saja dan akan terus mengisolasi diri di rumahnya.” Bunyi pernyataan AC Milan di situs resminya di www.acmilan.com.

Setelah sang pelatih utama Stefano Pioli dan asistennya Giacomo Murelli hampir dipastikan absen dalam laga melawan Napoli, maka kemungkinan pos pelatih utama dalam laga di San Paolo nanti akan dipegang oleh Daniele Bonera.

Pria yang ketika masih aktif bermain dijuluki Lord Bonera oleh para Milanisti itu saat ini menjabat sebagai staff pelatih AC Milan dibawah naungan Pioli. Bonera yang saat ini memiliki usia 39 tahun, sama dengan Ibrahimovic, telah mengantongi lisensi kepelatihan A UEFA.

Laporan dari Gazzetta dello Sport bahkan mengklaim jika pelatih utama AC Milan dalam laga kontra Napoli nanti akan dipegang secara tidak sah oleh Zlatan Ibrahimovic. Pria 39 tahun akan merangkap 2 posisi sekaligus, yakni sebagai striker utama, sekaligus pelatih bayangan diatas lapangan.

Baca berita terkait: Stefano Pioli Positif COVID-19

Jika hal itu benar-benar terjadi, maka rasanya Milanisti akan dihadapkan pada duel super seru antara Zlatan Ibrahimoic melawan mantan koleganya dulu diatas lapangan, si Badak Gattuso.

Pos terkait