Geliat Transfer AC Milan akan Memanas di Akhir Januari

Maldini dan Massara

Berita AC Milan – Sudah setengah bulan berlalu semenjak bursa transfer musim dingin resmi dibuka, namun AC Milan masih belum juga memperkenalkan pemain barunya. Kondisi ini membuat publik mulai bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di internal klub, padahal Milan sedang membutuhkan pemain baru.

Sebagaimana yang kita tahu, lini belakang AC Milan tengah kacau menyusul cedera yang dialami oleh beberapa bek andalannya seperti Simon Kjaer, Tomori dan Romagnoli. Mendatangkan pemain belakang baru adalah hal yang mutlak saat ini, yang sayangnya masih belum bisa terwujud.

Jurnalis senior Italia, Carlo Pellegatti, coba menjelaskan situasi yang terjadi di tubuh AC Milan saat ini. Pria berusia 71 tahun itu mengatakan bahwa mercato Januari Rossoneri akan memanas mulai tanggal 20 Januari.

Pellegatti meyakini jika Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang ‘mempersiapkan segalanya’ saat ini. Tetapi ‘gerakan konkret’ akan datang di ‘akhir Januari yang sangat panas’.

Pada kesempatan sebelumnya, wartawan Rudy Galetti mengungkapkan jika Giorgio Furlani yang merupakan perantara Elliott belum memberikan lampu hijau bagi manajemen AC Milan untuk melakukan investasi besar di bulan Januari.

Untuk itu, opsi terbaik yang bisa dilakukan Paolo Maldini dan Ricky Massara dalam mendatangkan pemain baru di Januari ini adalah melakukan peminjaman dengan opsi pembelian permanen.

Manajemen¬†I Rossoneri juga mulai berpikir untuk bertahan dengan keadaan seperti ini sebab Tomori ‘hanya’ akan absen selama 1 bulan. Bek Inggris itu kemungkinan sudah pulih pada bulan Februari nanti.

Selain Tomori, AC Milan juga masih memiliki Alessio Romagnoli. Sang kapten memang akan habis masa kontraknya pada akhir musim, tapi Milan masih dapat menggunakan jasanya selama paruh kedua musim ini.

 

Pos terkait