Ismael Bennacer Bisa Pulang Lebih Cepat

bennacer
Photo: DZfoot.com

Berita AC Milan – Pada bulan Januari ini, Stefano Pioli harus berpikir keras untuk mengeluarkan line up terbaiknya menyusul perginya duo gelandang andalannya, Ismael Bennacer dan Franck Kessie, ke ajang Piala Afrika.

Kompetisi paling prestisius di Dark Continent ini baru akan berakhir pada 7 Februari nanti. Saat ini di skuad AC Milan tinggal menyisakan 3 orang gelandang yaitu Sandro Tonali, Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic.

Bacaan Lainnya

Mengutip kabar dari Milannews, AC Milan mungkin akan dapat bernapas lebih lega setelah Ismael Bennacer dikabarkan bisa pulang ke Milan lebih cepat. Negara Bennacer, Aljazair, saat ini sedang terpuruk di grup E Piala Afrika dengan baru mendapatkan 1 poin dari 2 pertandingan dan mereka berstatus sebagai tim juru kunci.

Nahasnya, di pertandingan terakhir Aljazair akan bertemu dengan pimpinan klasemen grup E, Pantai Gading. Ini akan menjadi duel dua gelandang andalan Milan, Ismael Bennacer dan Franck Kessie.

Jika gagal memetik kemenangan, besar kemungkinan Aljazair akan mengepak kopernya lebih awal dari kompetisi Piala Afrika. Dengan begitu, Ismael Bennacer akan dapat pulang ke Milan lebih awal untuk bergabung bersama rekan-rekannya di Milanello.

Kehadiran Bennacer sangatlah dibutuhkan AC Milan saat ini karena mereka akan melawan dua tim kuat Juventus dan Inter Milan. Terlebih penampilan Bakayoko dan Krunic tidak begitu meyakinkan.

Jika Ismael Bennacer jadi pulang lebih cepat, dalam laga melawan Juve dan Inter nanti Pioli kemungkinan akan menduetkannya dengan Sandro Tonali.

Pos terkait