Gasperini Waspadai Ledakan Rafael Leao dan Ante Rebic

Gasperini
Photo: UEFA

Berita AC Milan – Atalanta menjadi tim penentu bagi keberhasilan AC Milan lolos ke Liga Champions pada akhir musim lalu. 2 gol penalti dari Franck Kessie kala itu sukses mempermalukan La Dea di kandangnya sendiri dengan skor 2-0.

Kini AC Milan tampak jauh lebih matang dibandingkan musim lalu. Hal itu bisa kita lihat berdasar performa mereka di Serie A yang saat ini berada di pos kedua dan belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Bacaan Lainnya

Namun begitu, Atalanta tetaplah bukan lawan sembarangan. Tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut masih bisa menyakiti AC Milan dengan cara yang tak terduga.

Berbicara dalam konferensi persnya, Gasperini mengharapkan AC Milan yang tampil pro aktif. Secara khusus ia turut mewaspadai duo ledakan pemain Milan yaitu Rafael Leao dan Ante Rebic.

Berikut adalah petikan wawancara Gian Piero Gasperini sebagaimana dilansir dari Milannews:

“Kami adalah tim yang datang setelah dua pertandingan yang sangat sulit dan menantang antara Inter dan Young Boys, kami telah menghadapi dua pertandingan mahal di mana kami keluar dengan baik.”

“Kami menghadapi pertandingan besok dengan kredibilitas besar dari pihak kami, besok tidak diragukan lagi merupakan pertandingan penting bagi kedua tim. Dengan absennya Gosens kami memiliki Maehle dan Pezzella sebagai pengganti, kami tidak perlu mencari solusi lain.”

Tentang AC Milan: “Saya mengharapkan Milan yang sangat proaktif, mereka di Liga Champions buruk bagi mereka tetapi semuanya masih bisa diperbaiki. Tim itu telah berkembang pesat, mereka mengumpulkan hasil dan penampilan, mereka memiliki tekad yang besar.”

Kami menghadapi tim yang percaya diri, dengan kepribadian, yang telah berkembang dengan masuknya banyak pemain di lini serang.”

“Meskipun Ibrahimovic absen, kami tidak tahu apakah Giroud akan bermain atau tidak. Tapi ada juga Leao dan Rebic. Mereka membuat lompatan dalam satu setengah tahun, di pasar dan di lapangan.”

Tentang sosok Franck Kessie: “Mungkin Kessi akan memainkan beberapa pertandingan yang tenang, tetapi dia telah luar biasa untuk Milan untuk waktu yang lama. Saya tidak berpikir ada masalah bagi mereka.”

Tentang departemen pertahanan Atalanta: “Toloi, Palomino dan Demiral baik-baik saja, kami akan mengevaluasi mereka hari ini.” pungkas Gasperini.

Pos terkait