Roberto Mancini: “Ibra, Anda Tidak Lebih Rendah dari Messi dan Ronaldo!”

Roberto Mancini
Photo: Getty Images/Claudio Villa

Berita AC Milan – Ketika masih membela Inter Milan, Ibrahimovic berkawan dekat dengan sosok pelatih timnas Italia saat ini, Roberto Mancini.

Ibrahimovic yang akan merayakan ulang tahunnya ke-40 hari Minggu besok telah mendapatkan beberapa ucapan selamat dari para koleganya.

Bacaan Lainnya

Ucapan selamat bagi pemain sepakbola Swedia itu juga turut datang dari Roberto Mancini. Pelatih juara Euro 2020 itu menyebut jika Ibra layak untuk meraih penghargaan Ballon d’Or, sebuah trofi yang belum pernah ia dapatkan sepanjang karirnya.

“Cara terbaik untuk memberi selamat kepada Anda, Zlatan, (untuk ulang tahunnya yang ke-40) adalah dengan mengucapkan terima kasih.” buka Mancini kepada Gazzetta dello Sport.

“Terima kasih telah membantu saya memenangkan piala. : tidak hanya untuk Scudetto dalam pertandingan melawan Parma, bahkan jika semua orang berpikir bahwa itu adalah hari dan pertandingan yang paling membuat saya terkesan.”

“Terima kasih telah membantu saya dengan cara Anda sendiri: kualitas tetapi di atas semua profesionalisme, selalu sempurna di dalam dan di luar lapangan.”

“Anda melewatkan penghargaan Ballon d’Or, penghargaan tertinggi untuk pesepakbola. Tapi bagi saya, Anda pantas menang seperti yang dilakukan Messi dan Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir.”

“Anda tidak lebih rendah dari mereka atas apa yang telah Anda tunjukkan!” pungkas Mancio.

Zlatan Ibrahimovic saat ini masih menjalani masa rehabilitasi cederanya. Sang pemain baru akan pulih saat AC Milan bersua Chievo Verona di ajang Serie A pada 17 Oktober mendatang.

Pos terkait