Lawan Atalanta, Stefano Pioli akan Singkirkan Franck Kessie ke Bangku Cadangan

Franck Kessie Berita AC Milan

Berita AC Milan – Entah apa sebenarnya yang ada di benak Franck Kessie saat ini. Pada Olimpiade Tokyo lalu, pemain sepakbola Pantai Gading itu sempat berikrar akan segera menandatangani kontrak baru begitu pulang ke Milanello.

Namun sampai saat ini nasibnya di Milan masih belum jelas setelah ia dan agennya berulang kali menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh pihak klub.

Bacaan Lainnya

Sebuah kondisi yang menurut beberapa pundit telah memengaruhi performa pemain berjuluk sang presiden itu. Penampilan Kessie dalam beberapa pertandingan terakhir tampak begitu loyo dan kurang memiliki gairah.

Menurut Sky Sport Italia, pelatih Stefano Pioli akan memilih untuk memainkan Sandro Tonali dan rekan setimnya dari Aljazair, Ismael Bennacer, saat laga melawan Atalanta Senin besok.

Sedang Franck Kessie sendiri akan disingkirkan ke bangku cadangan dengan alasan teknis. Pioli sepertinya mulai menyadari jika penampilan Kessie mulai menurun dan kepalanya sering tidak ada di lapangan pertandingan.

Sebagaimana kita tahu, Kessie dan agennya menuntut bayaran tak kurang dari angka 8 juta euro dalam proposal kontrak barunya dengan Milan. Manajemen I Rossoneri diketahui hanya menyanggupi angka senilai 6.5 juta euro.

Saat ini terdapat banyak klub yang sudah mengantre tanda tangan Franck Kessie. Beberapa klub tersebut ialah Liverpool, Tottenham, Juventus dan Paris Saint Germain.

Jika situasi tak kunjung membaik, AC Milan sepertinya akan benar-benar menjual Kessie pada bursa transfer Januari nanti. Tonali sejauh ini mampu dengan baik menggantikan peran mantan pemain Atalanta tersebut.

Pos terkait