Gasperini Isyaratkan akan Pertahankan Josip Ilicic

Gasperini Ilicic
Photo: Google

Berita AC Milan – Sepanjang bursa transfer musim panas ini, nama Josip Ilicic terus dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan.

Pemain sepakbola asal Slovenia itu sudah tak lagi menjadi bagian dari skuad inti Atalanta. Musim lalu Ilicic kerap menjadi penghangat bangku cadangan tim asuhan Gianpiero Gasperini itu.

Bacaan Lainnya

Disisi lain, AC Milan terus mengamati situasi sang pemain. I Rossoneri menilai jika Josip Ilicic adalah sosok ideal sebagai pengganti dari Hakan Calhanoglu.

Namun begitu usaha Milan untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 33 tahun itu tidaklah mudah. Selain karena Atalanta membanderol Ilicic dengan harga tinggi, juga karena Gasperini baru-baru ini mengisyaratkan bakal mempertahankan sang pemain.

“Dia ingin pergi, lalu dia muncul dengan sangat baik dan berlatih dengan baik. Kami membuat diri kami tersedia, sepertinya dia bisa pergi dari satu hari ke hari berikutnya, ” ucap Gasperini kepada Tuttomercatoweb.

“Lalu tiba-tiba dia tidak punya permintaan atau apapun, dia bermain melawan Alessandria. Saya tidak berbicara dengan siapa pun, tetapi dia dan saya berbicara.”

“Jika dia disini dia adalah pemain yang terdaftar di Atalanta, jika dia pergi kami akan menggantinya.”

“Jika dia baik-baik saja, saya akan membiarkannya bermain, jika tidak, yang lain akan bermain. Saya hanya membuat pilihan teknis.”

“Saya selalu punya perasaan dengan Ilicic, lalu di beberapa pertandingan saya tidak membiarkan dia bermain. Saya melatihnya seperti pemain lain dan saya akan siap untuk membuatnya terlihat bagus jika dijual.” tutupnya.

Pos terkait