Susah Cari Playmakaer, AC Milan akan Memilih Datangkan Jesse Lingard?

Lingard
Photo: REUTERS

Berita AC Milan – Agenda utama AC Milan dalam pasar transfer musim panas ini adalah mendatangkan seorang playmaker baru pengganti dari Hakan Calhanoglu.

Beberapa nama sempat mencuat kepermukaan seperti Nikola Vlasic, Isco, Josip Ilicic hingga James Rodriguez. Namun sayang, sampai saat ini usaha pendekatan Milan belum membuahkan hasil.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari jurnalis Carlo Pellegatii, AC Milan mungkin akan mengalihkan buruannya kepada pemain Manchester United, Jesse Lingard.

Karir pemain sepakbola berusia 28 tahun itu mulai kembali membaik sejak menjalani masa peminjaman bersama West Ham. Kabarnya Manchester United sudah siap untuk menjualnya secara permanen pada musim panas ini.

“Kami masih mencari nama yang bisa menjadi gelandang serang. Tadi malam saya diberitahu tentang seorang pemain yang ingin meninggalkan Manchester United.” ucap Pellegatti dilansir dari milanguys.it.

“Posisinya? Gelandang serang sayap Kanan. Namanya Jesse Lingard. Apakah itu dia? Saya tidak tahu, tapi itu adalah nama yang kami (penggemar) bisa diskusikan dan bicarakan.” tutupnya.

Musim lalu, Lingard berhasil mencetak 9 gol dan 4 assist dalam 16 pertandingan Premier League dengan status pinjaman di West Ham.

Pos terkait