Frederic Massara: “Scamacca adalah Pemain Bagus. Semua Bocah ingin Bermain Bersama Ibrahimovic.”

Berita AC Milan
Photo: Sempremilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Musim ini Gianluca Scamacca berhasil menjadi salah satu pemain muda paling mengkilap di ajang Serie A. Pemain Sassuolo yang dipinjamkan ke Genoa itu sejauh ini telah melesat dengan raihan 9 golnya.

Bacaan Lainnya

Tak mengherankan jika kini dirinya dikait-kaitkan akan pergi ke klub besar pada musim panas nanti. AC Milan yang sedang membutuhkan pelapis untuk Ibrahimovic disebut tertarik untuk merekrutnya.

Pada kesempatan sebelumnya, berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Scamacca mengungkapkan kekagumannya pada sosok Zlatan Ibrahimovic. Lebih jauh pemain berusia 22 tahun itu mengaku tak akan keberatan jika hanya menjadi pelapis Ibra musim depan.

Direktur AC Milan, Frederic Massara mengakui jika Scamacca merupakan pemain yang bagus. Dirinya juga membicarakan situasi perpanjangan kontrak beberapa pemain I Rossonerri yang akan segera habis.

Tentang Scamacca:

“Milan sudah memiliki penyerang yang kuat. Ada banyak bocah yang ingin tumbuh bersama Ibrahimovic. Scamacca adalah pemain yang luar biasa, masa depannya masih harus ditulis.” buka Massara dilansir dari DAZN.

Tentang pembaruan:

“Kami yakin kami akan dapat menentukan kesepakatan dalam waktu dekat dengan Ibrahimovic. Tidak ada berita untuk pembaruan lainnya, tapi kami percaya diri.”

Tentang Mandzukic:

“Dia membuat gerakan langka yang sangat penting. Dia menyesal tidak bermain. Sekarang dia akan memiliki delapan pertandingan untuk membuktikan berapa pentingnya dia.” tutupnya.

AC Milan baru saja memetik kemenangan penting atas Genoa dengan skor 2-1, dimana gol kemenangan Il Diavollo Rosso dicetak melalui gol bunuh diri Gianluca Scamacca.

 

Pos terkait