Highlight Pertandingan AC Milan vs Genoa

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan akhirnya berhasil memutus catatan buruk mereka saat berlaga di San Siro berkat kemenangan tipis 2-1 atas Genoa hari Minggu malam ini (18/04/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun dua gol I Rossonerri dicetak melalui Ante Rebic dan gol bunuh diri Gianluca Scamacca, sedangkan Genoa berhasil membobol gawang Donnarumma melalui Mattia Destro.

AC Milan seperti biasa mengawali pertandingan dengan berinisiatif menyerang. Namun seringkali skema serangan mereka kerap terbentur oleh rapatnya pertahanan Genoa.

Beruntung, melalui sudut sempit Ante Rebic berhasil melesakkan bola ke sudut gawang Genoa yang dikawal Mattia Perin pada menit ke-13.

Tertinggal 1 gol, Genoa mulai tampil keluar dengan lebih menyerang. Serangan demi serangan yang mereka bangun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-37 melalui tandukan dari Mattia Destro. Skor 1-1 menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, AC Milan tampil lebih kendor. Genoa mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah dan beberapa kali mampu melancarkan serangan cepat berbahaya ke gawang Donnarumma.

Namun dewi fortuna kali ini sepertinya sedang memihak ke AC Milan karena pada menit ke-68′, ditengah kesulitan tim membongkar pertahanan Genoa, bola sepak pojok Hakan Calhanoglu tiba-tiba menghampiri kepada Scamacca dan meluncur deras ke gawang Mattia Perin.

Skor 2-1 bagi keunggulan AC Milan pun bertahan sampai laga bubaran. Sebuah kemenangan penting bagi armada Stefano Pioli, sebab pada malam ini 4 tim peringkat 4 besar Serie A akan saling berhadapan dan pasti akan ada yang akan kehilangan poin.

Highlight pertandingan AC Milan vs Genoa dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

Berita AC Milan

 

Pos terkait