Simon Kjer: “Saya Lebih Memilih untuk Mencetak Gol daripada Melakukan Penyelamatan Itu”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan berhasil melanjutkan tren positifnya di ajang Serie A setelah sukses mempecundangi tamunya, Genoa, dengan skor tipis 2-1.

Bacaan Lainnya

Pada pekan sebelumnya, I Rossonerri juga berhasil memetik kemenangan meyakinkan atas tuan rumah Parma dengan skor telak 1-3.

Adapun gol AC Milan pada kemenangan malam ini dicetak oleh Ante Rebic dan gol bunuh diri Gianluca Scamacca. Genoa hanya mampu mencetak sebiji gol melalui tandukan Mattia Destro yang lolos dari kawwalan Fikayo Tomori.

Pasukan Stefano Pioli hampir saja dipaksa bermain imbang 2-2 andai Simon Kjaer dan Fikayo Tomori tak melakukan penyelamatan gemilang saat gawang Milan sudah kosong melompong tanpa pengawalan Donnarumma.

Simon Kjaer memang tampi bagus malam ini karena ia hampir saja mencetak gol di babak kedua melalui sundulan. Namun sayang tandukannya hanya menyimpang tipis dari gawang Genoa.

Seusai pertandingan, Kjaer mengaku lebih memilih untuk mencetak gol, ketimbang melakukan penyelamatan pentingnya itu.

“Saya lebih suka mencetak gol daripada penyelamatan itu. Itu sangat tipis, saya tidak tahu berapa kali saya mengenai tiang. Pada akhirnya, yang terpenting adalah menang.” kesal Kjaer dilansir dari DAZN,

“Tiga poin tapi itu lebih penting. Tujuh pertandingan tanpa kemenangan disini bukanlah hal yang normal bagi kami, kemenangan yang penting.”

“Kami sedikit menderita, kami harus menutupnya dulu. Kami menunjukkan langkah maju yang bagus dibandingkan dengan pertandingan lainnya,”

“Maaf atas kalimat saya ini, tapi dalam banyak pertandingan kami kebobolan gol sialan, bahkan sampai hari ini. Kami kebobolan gol yang tidak seharusnya.”

“Terkadang memang seperti ini, terkadang keberuntungan menyertai Anda. Yang penting menang, selalu ada yang perlu ditingkatkan.”

“Sekarang 7 pertandingan final, kami harus mencapai setinggi mungkin dan membawa Milan kembali ke tempat yang semestinya.” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini AC Milan saat ini masih kokoh di peringkat 2 klasemen Serie A dengan perolehan 66 poin, hasil dari 20 kali menang, 6 kali imbang dan 5 kali kalah.

Pos terkait