Fabrizio Romano Bocorkan 2 Pemain Buruan AC Milan di Januari Nanti

Fabrizio Romano
bleacherreport.com

Berita AC Milan – AC Milan tengah bersiap untuk menyambut bursa transfer musim dingin yang tinggal berjarak sebulan lagi. Untuk pasar transfer Januari, manajemen Milan berharap dapat mendapatkan pemain serbaguna dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Tim pemandu bakat AC Milan sepertinya cukup lihai dalam urusan perekrutan pemain berbakat. Theo Hernandez, Brahim Diaz, Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers adalah bukti sahih betapa cemerlangnya proses perekrutan pemain Milan.

Bacaan Lainnya

Jurnalis terkenal, Fabrizio Romano, baru-baru ini memberikan bocoran 2 pemain yang akan coba direkrut AC Milan pada bursa transfer Januari nanti.

Nama pertama adalah pemain milik FC Porto, Jesus Corona. Pemain sayap Meksiko yang berusia 28 tahun itu tidak memiliki niat untuk memperbarui kontraknya.

AC Milan dapat merekrutnya secara gratis pada akhir musim ini atau mendatangkannya pada bursa transfer Januari dengan biaya transfer yang tidak terlalu tinggi.

Musim ini Jesus Corona telah memainkan 9 pertandingan untuk FC Porto dengan baru menyumbangkan 1 buah assist bagi timnya. Nilai transfer sang pemain menurut Transfermarkt saat ini berada di angka 30 juta.

Nama kedua yang menjadi calon rekrutan Milan di pasar transfer Januari adalah Boubacar Kamara. Sama seperti Jesus Corona, kontrak pemain Marseille berusia 21 tahun itu juga akan segera habis pada akhir musim ini.

Boubacar Kamara memiliki posisi sebagai gelandang bertahan, namun ia juga cukup piawai dalam memerankan posisi sebagai bek tengah. AC Milan kabarnya memproyeksikannya sebagai alternatif pengganti Franck Kessie yang kemungkinan memilih pergi.

Musim ini Boubacar Kamara telah bermain dalam 13 pertandingan dengan koleksi 1 buah gol. Menurut situs Transfermarkt, nilai transfer sang pemain saat ini berada di kisaran angka 28 juta.

 

Pos terkait