Sandro Tonali: “AC Milan Adalah Idola Sejati Saya!”

Sandro Tonali
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Keputusan manajemen AC Milan pada musim panas lalu untuk mempermanenkan Sandro Tonali dari Brescia terbayar dengan sangat memuaskan.

Pemain sepakbola berusia 21 tahun itu musim ini memiliki performa yang sangat menakjubkan jika melihat bagaimana performanya musim lalu. Tonali saat ini menjadi salah satu dari 3 jenderal lapangan tengah I Rossoneri bersama dengan Kessie dan Bennacer.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini Tonali melakukan wawancara dengan StarCasinò Sport dan dalam tanya jawab itu, Tonali mengungkapkan jika AC Milan adalah idola sejatinya, meskipun ia mengagumi banyak pemainnya.

Berikut adalah petikan wawancara Sandro Tonali dengan StarCasinò Sport disadur dari Calciomercato.com:

Tentang inspirasinya: “Saya memiliki banyak idola – Gattuso, Pirlo dan Kakà, misalnya – tetapi Milan adalah idola sejati saya, mereka selalu memiliki tim yang penuh dengan juara, dimulai dengan Paolo Maldini yang sekarang saya lihat setiap hari di lapangan. ”

Saat mendapatkan tepuk tangan meriah melawan Torino: “Saya merasakan beberapa emosi yang luar biasa, setelah kesulitan tahun lalu itu adalah perasaan yang sangat kuat dan tidak pernah saya rasakan sebelumnya, saya akan membawa kenangan ini bersama saya selamanya.”

“Selama lock down tahun lalu, sulit untuk menciptakan hubungan di luar Milanello, tahun ini lebih mudah, kami adalah grup besar dan muda yang semakin berkonsolidasi.”

Tentang tendangan bebasnya melawan Cagliari: “Gol melawan Cagliari adalah tendangan bebas yang kami coba dalam latihan sehari sebelumnya dan itu berhasil dengan sempurna, melakukannya di San Siro kemudian adalah lapisan gula pada kue.”

“Gol melawan Atalanta penting karena pergi ke Bergamo dan menang dengan bermain sangat baik tidak mudah, kami mengerti bahwa kami adalah tim yang hebat.”

Tentang menjadi pemain Milan:AC Milan adalah rumah bagi saya, titik referensi saya dan sekarang saya bermain, itu adalah emosi yang luar biasa. Milan adalah dan akan selalu menjadi tim favorit saya.”

Tentang Pioli: “Pioli adalah orang yang fantastis, pemimpin kami.”

Tentang hal yang ingin dia tingkatkan: “Saya mencoba meningkatkan konsistensi penampilan saya.”

Tentang bermain bersama Zlatan Ibrahimovic: “Dengan Ibra itu adalah emosi bahkan sejak melakukan sesi latihan pertama, seorang pemain yang saya lihat sejak masih bocah; bermain bersama kami hari ini – terima kasih padanya – adalah kegembiraan yang luar biasa.”

Pada pertandingan Liga Champions Rabu ini: “Keinginan pertama yang saya miliki adalah untuk menang, Milan tidak boleh berada di titik nol di klasemen, kami harus menang bersama Porto juga. karena kami bermain di rumah.”

Tentang kecintaannya pada teka-teki 3D: “Itu lahir selama karantina, ini adalah hobi dan saya melakukan semua jenisnya, saya bahkan membuat teka-teki tentang anjing saya. Tahun ini saya ingin bisa membuat satu yang menggambarkan Scudetto Milan.” tutupnya.

Sandro Tonali musim ini telah memainkan 14 pertandingan untuk AC Milan dengan sumbangsih 2 gol dan 1 assist di semua kompetisi.

Pos terkait