Fabio Capello Beri Pujian Kepada Sandro Tonali

Sandro Tonali
Photo: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images

Berita AC Milan – Mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello memberi pujian khusus kepada Sandro Tonali. Capello menyebut bahwa gelandang 21 tahun itu memiliki karakter, kekuatan serta kecerdasan saat berada di atas lapangan.

Sandro Tonali merupakan salah satu pemain muda Rossoneri yang terus memperlihatkan perkembangannya sejauh ini. Ditebus seharga 7 juta euro dari Brescia, kini Tonali telah menjadi bagian penting lini tengah AC Milan.

Bacaan Lainnya

Berkat perkembangan tersebut, ia pun mendapat pujian dari mantan pelatih yang pernah membawa Rossoneri memenangkan empat gelar Scudetto yakni Fabio Capello. Pria berumur 75 tahun tersebut berkata bahwa Tonali memiliki visi saat membantu membangun serangan, tetapi memiliki kualitas yang bagus juga saat tim tengah bertahan.

“Pemain muda Milan terus berevolusi, mulai Maignan sampai Kalulu. Saya tidak perlu menyebut Tonali. Sekarang mereka harus membuktikan diri menjelang musim berakhir,” ujar Fabio Capello kepada La Gazetta Dello Sport.

“Sekarang Tonali sudah bermain di “Milan yang Hebat”. Ia punya karakter, kekuatan serta kecerdasan. Sangat kuat dalam bertahan tetapi ia juga punya kemampuan bagus dalam mengalirkan bola ke depan. Ia punya visi dan bisa mengalirkan bola dengan cepat.”.

Sandro Tonali sudah bermain sebanyak 28 pertandingan di Serie A musim ini dengan torehan dua gol dan tiga assist. Gelandang 21 tahun itu jelas punya ambisi untuk memenangkan Coppa Italia serta Serie A musim ini bersama AC Milan.

Pos terkait