Penyerang Sassuolo Tersanjung Dirinya Disamakan Dengan Zlatan Ibrahimovic

Scamacca
Photos: pledgetimes.com

Berita AC Milan – Penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca merasa tersanjung saat dirinya disama-samakan dengan Zlatan Ibrahimovic. Meskipun begitu, Scamacca tidak semirip itu dengan Ibrahimovic karena ia merasa memiliki gaya bermainnya sendiri.

Gianluca Scamacca merupakan salah satu dari sekian penyerang di Serie A yang tengah dipantau AC Milan. Pemain 23 tahun tersebut kini mengoleksi 12 gol dari 27 penampilan di Serie A bersama Sassuolo sejauh ini.

Bacaan Lainnya

Beberapa waktu lalu, Scamacca berbicara tentang beberapa hal saat diwawancara olej media lokal Italia bernama Il Corriere Dello Sport. Dalam wawancara tersebut Scamacca mengaku tersanjung karena dirinya dinilai mirip dengan penyerang Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic.

“Ia (Zlatan Ibrahimovic) adalah seorang juara. Disama-samakan dengan seorang juara sepertinya merupakan hal yang bagus. Meskipun begitu, saya memiliki cara sendiri saat tampil di lapangan.” ujar Gianluca Scamacca.

Berkat torehan golnya di Serie A musim ini, Scamacca tidak hanya diincar oleh AC Milan melainkan rival sekota yakni Inter Milan. Menurut La Gazetta Dello Sport, Inter Milan berencana untuk meminjam pemain 23 tahun tersebut selama semusim sebelum menebusnya secara permanen dari Sassuolo.

Meskipun begitu, Sassuolo nampaknya bakal lebih senang untuk melepas Gianluca Scamacca ke AC Milan. Sebab manajemen klub bersedia untuk menebus Scamacca dengan harga tidak kurang dari 40 juta euro pada musim panas mendatang.

Pos terkait