Davide Calabria Kagum Dengan Sosok Paolo Maldini

Paolo Maldini
Photo: liberoquotidiano.it

Berita AC Milan – Davide Calabria mengungkapkan kekagumannya terhadap Paolo Maldini. Bek 25 tahun ini sempat menyebut Maldini sebagai salah satu kapten yang punya peran penting dalam sejarah sepakbola.

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini merupakan salah satu bek sekaligus pemain terbaik sepanjang sejarah sebelum pensiun. Banyak pemain-pemain muda masa kini yang belajar banyak dan menjadikannya panutan dalam bermain sepakbola.

Bacaan Lainnya

Salah satu bek Rossoneri yakni Davide Calabria mengungkapkan kekagumannya terhadap pria berumur 53 tahun itu dalam peluncuran buku milik Peppe Di Stefano berjudul Milanello, the devil’s house: Anecdotes. Calabria mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan Paolo Maldini dan anaknya bernama Daniel Maldini dalam beberapa tahun terakhir.

“Jika ditanya tentang siapa pemain yang ingin saya ketahui lebih banyak, tentu sangat sulit untuk dipilih. Saya ingin tahu hampir semua pemain, mulai dari paling awal sampai paling akhir,” ungkap Calabria kepada Sky Sport Italia.

“Saat ini saya berkesempatan bekerja dengan Paolo, salah satu kapten terpenting dalam sejarah sepakbola. Itu adalah sesuatu yang berharga. Saya berkembang dengannya selama ini, saya pernah bermain bersama anaknya di Vismara waktu kecil. Sangat luar biasa rasanya bisa bekerja sama dengannya sejauh ini.”.

Paolo Maldini sekarang fokus untuk menjalankan tugasnya dalam mencari pemain-pemain berkualitas yang bisa didatangkan oleh klub. Bersama Ricky Massara, Maldini berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik ke San Siro agar AC Milan kembali menjadi pesaing di papan atas seperti beberapa tahun yang lalu.

Pos terkait