Fikayo Tomori Beri Pujian Kepada Mike Maignan

Tomori Maignan
Photos: milanreports.com

Berita AC Milan – Bek berkebangsaan Inggris, Fikayo Tomori memberikan pujian kepada Mike Maignan yang tampil cemerlang sejauh ini. Tomori juga menyebut bahwa kiper 26 tahun itu memiliki mentalitas yang luar biasa.

Mike Maignan menjadi pahlawan baru bagi AC Milan di bawah mistar gawang selepas kepergian Gianluigi Donnarumma ke PSG. Didatangkan dengan harga hanya 14,5 juta euro, Maignan sudah memperlihatkan performa yang melebihi ekspektasi.

Bacaan Lainnya

Bermain sebanyak 23 pertandingan di Serie A, kiper Prancis itu baru kebobolan 19 gol sejauh ini. Selain itu Maignan juga mencatatkan sepuluh cleansheet, sekaligus membawa Rossoneri menempati pucuk klasemen sementara Serie A 2021/22.

Performa apik nan ciamik Maignan membuat sejumlah pelaku sepakbola memberinya pujian. Fikayo Tomori menjadi salah satu orang yang memberikan pujian kepada mantan kiper Lille tersebut.

“Mike memberikan kepercayaan diri yang besar kepada tim. Saya banyak mengobrol dengannya baik di dalam maupun di luar lapangan,” ucap Fikayo Tomori kepada La Gazetta Dello Sport.

“Kami duduk bersebelahan di ruang ganti. Dari situ saya merasa bahwa dirinya memiliki mentalitas yang luar biasa. Akhir-akhir ini, ia banyak bercerita tentang pengalamannya di Prancis. Bercerita bagaimana ia menjalani pertandingan-pertandingan menjelang musim berakhir, sampai membawa Lille juara.”.

Fikayo Tomori berharap Mike Maignan tetap tampil konsisten seperti saat ini di bawah mistar gawang AC Milan. Jika Maignan tampil solid di sisa pertandingan musim ini, kemungkinan besar Rossoneri bakal mengangkat trofi Scudetto ketika musim 2021/22 berakhir.

Pos terkait