Ditanya Tim Mana yang Paling Ditakuti, Begini Komentar Tomori

AC Milan Milanello
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Fikayo Tomori mengakui Milan tidak bisa memenangkan setiap pertandingan tetapi berjanji Rossoneri akan memberikan komitmen maksimal terlepas dari siapapun lawan mereka.

Milan adalah pemimpin klasemen Serie A dengan keunggulan tiga poin atas Napoli dan empat poin lebih banyak dari rival sekota mereka Inter, yang memiliki satu pertandingan sisa di tangan. Mereka akan menghadapi Cagliari besok dan telah bertemu semua rival langsung mereka di paruh kedua musim ini.

Bacaan Lainnya

Namun, mereka meraih hasil imbang melawan Udinese dan Salernitana selama sebulan terakhir, sebuah hal yang memberitahu kita bahwa tidak ada kemenangan yang dapat diraih dengan mudah.

“Sederhananya, kami tidak bisa memenangkan semua pertandingan,” buka Tomori kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kami mencoba, tetapi begitulah sepak bola. Saya dapat memberi tahu penggemar kami bahwa kami menganggap setiap pertandingan dengan sangat serius, terlepas dari posisi lawan kami di klasemen. Setiap lawan bisa berbahaya.”

Tim mana yang paling Anda takuti?

“Inter adalah tim yang luar biasa, Napoli memiliki kualitas dan saya sangat menyukai Juventus dan Roma. Menurut saya tidak ada yang terbaik, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, sama seperti kita. Tabel akan memberi tahu siapa yang terbaik, untuk saat ini, itu memberi kami hadiah dan poin kekuatan kami.

“Kami tidak diragukan lagi telah meningkat,” lanjut mantan bek Chelsea itu.

“Kami memiliki lebih banyak pengalaman dan kami belajar sesuatu yang baru setiap hari bersama Pioli. Kami mengerjakan kesalahan yang kami lakukan dan ini memberi kami kesadaran.

“Kami adalah grup yang hebat, kami bermain sebagai sebuah tim. Kami kuat dalam serangan balik dan di sayap, kami memiliki fase bertahan yang bagus. Kami saling membantu dan kami memiliki energi.

“Kami tahu di mana kami berada dan ke mana kami ingin pergi. Ini momen yang menentukan dan kami harus selalu tetap fokus.

“Kami memiliki juara hebat di tim. Mike Maignan memenangkan gelar Prancis bersama Lille musim lalu, Olivier Giroud adalah pemenang Piala Dunia, Zlatan Ibrahimovic memiliki mentalitas yang luar biasa dan beberapa mantan pemain pemenang adalah bagian dari staf, seperti Dida dan Daniele Bonera.

“Ketika kelompok ini bekerja selalu sangat ditentukan meskipun kami masih muda.”

Pioli menggantungkan di dinding Milanello selembar klasemen musim lalu tercetak di dalamnya. Bagaimana ini memotivasi tim?

“Perbandingan dengan kampanye terakhir membantu kami menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar,” kata Tomori.

“Milanello adalah simbol, ada gambar kemenangan tim di masa lalu di mana-mana. AC Milan membuat sejarah sepak bola Italia dan bukan hanya itu.” pungkasnya.

Tomori yang baru berusia 24 tahun telah memainkan 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak satu gol. Milan membuat kepindahannya dari Chelsea secara permanen satu tahun lalu setelah dipinjamkan selama enam bulan di paruh kedua musim 2020-21.

Pos terkait