Cafu Sangat Yakin AC Milan Bisa Memenangkan Scudetto Tahun Ini

Cafu
Photos: sportscafe.in

Berita AC Milan – Mantan pemain Rossoneri, Cafu merasa sangat yakin bahwa tahun 2022 ini AC Milan bisa memenangkan gelar Scudetto. Sebab saat ini ia merasa klub memiliki pelatih dan pemain-pemain hebat yang punya kualitas untuk membawa trofi tersebut ke San Siro di akhir musim.

AC Milan masih unggul dari Inter Milan yang masih memiliki satu pertandingan sisa di Serie A musim ini. Karena kedua tim tersebut terpaut empat poin hingga pekan ke-29 Serie A 2021/22.

Bacaan Lainnya

Banyak yang merasa Rossoneri bakal memenangkan gelar Scudetto dengan mudah pada akhir musim. Akan tetapi, ada juga yang berpendapat bahwa skuat asuhan Stefano Pioli bakal turun dari pucuk klasemen di sembilan laga sisa.

Cafu yang merupakan salah satu mantan pemain AC Milan memiliki keyakinan tersendiri bahwa skuat asuhan Stefano Pioli bakal memenangkan kompetisi Serie A 2021/22. Pria berkebangsaan Brasil itu sangat yakin bahwa tahun 2022 ini adalah milik Rossoneri.

“Saya sangat yakin bahwa 2022 adalah tahun yang baik. Milan punya pelatih dan skuat yang bagus sekarang, mereka juga berada di tempat yang cukup bagus. Jika mereka bisa menjauh dari kejaran tim lain, para pesaingnya akan lebih kesulitan untuk mengejar mereka,” ujar Cafu dikutip dari Sempre Milan.

“Ini merupakan musim yang paling seimbang, mereka harusnya berjuang sampai akhir. Saya pikir tahun ini merupakan waktu yang tepat bagi mereka (memenangkan Scudetto).”.

Pos terkait