Fabio Capello Anggap Penalti Pertama Inter Tidak Ada

Fabio Capello
Photo: Laszlo Balogh/Reuter

Berita AC Milan – Fabio Capello turut mengomentari pertandingan derby Milan yang berakhir dengan skor 1-1 pada akhir pekan kemarin. Dalam kacamata pelatih legendaris Italia itu, penalti pertama Inter tidak seharusnya ada.

Sebagaimana kita tahu, dalam pertandingan derby Milan ini Inter mencetak satu-satunya gol melalui hadiah penalti yang dieksekusi oleh Hakan Calhanoglu. Hukuman penalti Milan didapat setelah Kessie dianggap mengganjal kaki Kebabman.

Bacaan Lainnya

Meski hasilnya adalah seri, Fabio Capello menilai jika pertandingan derby Milan adalah laga yang sangat bagus. Lebih jauh pelatih berusia 75 tahun itu menilai jika pelanggaran Kessie tidak  seharusnya penalti.

“Derby? Sebuah poin diperoleh untuk keduanya. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dan wasit yang baik, tetapi menurut saya, yang pertama tidak pernah penalti. Namun demikian, kami menikmati menonton pertandingan kompetitif dan juga penonton senang: tempat yang bagus untuk liga kami.” tutur Capello kepada Corriere dello Sera

“Rafael Leao memiliki potensi besar dan banyak kualitas. Adalah salah satu dari sedikit yang bisa menggiring bola lawannya, tetapi dia harus tumbuh dewasa, percaya pada apa yang dia lakukan. Satu lagi adalah Theo Hernandez , tapi dia selalu perlu memastikan dirinya di lapangan.”

“Milan telah tumbuh dan terus berkembang. Tim harus bermain tanpa berpikir, mengekspresikan kegembiraan di lapangan. Jika tidak, risikonya adalah kehilangan kebaikan yang telah mereka lakukan.” pungkasnya.

 

Pos terkait