Melalui Agennya, Kessie Menuntut Bayaran Senilai €9 Juta Per Musim

Kessie
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Hubungan Franck Kessie dengan AC Milan tengah berada dalam titik nadirnya. Kontrak pemain Pantai Gading itu akan habis pada akhir musim nanti dan sejauh ini belum ada tanda-tanda jika sang gelandang akan segera menandatangani kontrak barunya.

Manajemen AC Milan menyadari betul akan bahayanya situasi ini. Klub tidak ingin kasus perginya Calhanoglu dan Donnarumma secara gratis terulang lagi.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari jurnalis Gianluca Di Marzio, AC Milan saat ini dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai €6.5 juta euro untuk memperbarui kontrak Kessie. Namun melalui agennya, pihak sang pemain menuntut bayaran yang hampir mendekati angka €9 juta euro per musim.

Jika tuntutan kenaikkan gaji Franck Kessie tidak diturunkan, maka kedua belah pihak akan sulit menemukan kesepakatan. Situasi itu mungkin akan memaksa Milan menjualnya pada bursa transfer Januari nanti untuk menghindari sang pemain pergi secara gratis.

Saat ini tim-tim besar Eropa seperti Tottenham Hotspur, PSG, Liverpool hingga Newcastle United dikabarkan telah siap untuk menampung mantan pemain Atalanta tersebut.

Sejauh musim ini, Franck Kessie telah memainkan 9 pertandingan di ajang Serie A dengan telah berhasil membukukan 2 gol untuk AC Milan.

Dengan kontrak yang tinggal menyisakan semusim lagi, harga pasaran Kessie saat ini masih cukup tinggi yaitu sebesar €55 juta. Sebuah nilai yang akan cukup mudah untuk dipenuhi oleh tim-tim kaya Eropa pada Januari nanti.

Pos terkait