Muak dengan Raiola, Romagnoli akan Urus Sendiri Perpanjangan Kontraknya dengan Milan

Mino Raiola Romagnoli

Berita AC Milan – Saat ini tengah beredar desas-desus di Italia jika kapten klub, Alessio Romagnoli, akan mengurus sendiri perpanjangan kontraknya dengan AC Milan.

Sebagaimana kita ketahui, kontrak bek berusia 26 tahun itu akan kadaluwarsa pada akhir musim ini. Baik AC Milan dan Romagnoli dikabarkan masih sama-sama ingin melanjutkan kebersamaannya.

Bacaan Lainnya

Namun masalahnya adalah sang pemain memiliki agen bernama Mino Raiola. Sudah menjadi rahasia umum jika super agen tersebut memendam amarah besar kepada Milan setelah saga perpanjangan kontrak Donnarumma musim panas kemarin.

Menukil laporan dari surat kabar La Gazzetta dello Sport, Alessio Romagnoli menyadari betul situasi ketegangan yang terjadi antara Milan dan Mino Raiola. Itu sebabnya sang pemain akan mengurus sendiri perpanjangan kontraknya dengan AC Milan tanpa melibatkan agennya.

AC Milan diketahui ingin menurunkan gaji Romagnoli saat ini yang mencapai angka 6 juta euro, menjadi sekitar 3.5 juta euro per musimnya.

Alessio Romagnoli sendiri bergabung dengan AC Milan pada 11 Agustus 2015 silam. Kala itu manajemen Il Diavollo Rosso menebusnya dari AS Roma dengan mahar senilai 25 juta euro.

AC  Milan kala itu percaya jika Romagnoli yang baru berusia 20 tahun adalah sosok yang tepat untuk menutup lemahnya lini belakang Milan semenjak kepergian Thiago Silva pada 2012 silam.

Bagaimana pun, dengan bertahannya Romagnoli akan sangat bagus bagi kedalaman skuad AC Milan saat ini yang sudah memiliki bek tangguh seperti Simon Kjaer dan Fikayo Tomori.

Meski kini menjadi pilihan kedua, nyatanya musim ini Romagnoli masih dimainkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi untuk AC Milan.

Pos terkait