Inilah Detail Tawaran Perpanjangan Kontrak untuk Stefano Pioli

Stefano Pioli

Berita AC Milan – Pada bulan Oktober 2019, publik sepakbola dibuat terkejut dengan keputusan AC Milan untuk mendatangkan pelatih baru bernama Stefano Pioli.

Tidak banyak yang orang tahu tentang sosok pria berkepala plontos ini selain fakta bahwa dia adalah mantan pelatih tim rival sekota, Inter Milan.

Bacaan Lainnya

Namun perlahan Stefano Pioli mulai menunjukkan kapabilitasnya dalam menukangi AC Milan. Dengan pendekatan psikologis, Pioli mampu meramu skuad Milan yang kompak dan ruang ganti pemain yang sangat kondusif.

Dengan pondasi seperti itu, Pioli akhirnya berhasil menciptakan tim AC Milan yang begitu kuat dan solid. Sebuah identitas yang mulai hilang dalam beberapa musim terakhir Il Diavollo Rosso.

I Rossoneri musim ini merupakan salah satu kandidat terkuat untuk menyabet titel Scudetto. Bersama Napoli, saat ini Milan menjadi satu-satunya 2 tim yang belum terkalahkan di Italia dan di 5 liga besar top Eropa.

Menukil laporan dari Milannews, manajemen AC Milan dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak Stefano Pioli yang akan habis pada akhir musim ini. Pihak Milan sebenarnya masih memiliki opsi untuk mengaktifkan otomatis klausul perpanjangan kontrak Pioli selama 1 musim.

Namun manajemen klub sepertinya tidak mau menunggu dan akan segera menyodorkan kontrak baru untuk Pioli. Dalam laporan tersebut, detail tawaran kontrak baru untuk Stefano Pioli adalah kontrak berdurasi 3 musim dengan kenaikkan gaji yang cukup signifikan.

Pelatih berusia 56 tahun itu saat ini mendapatkan gaji per musimnya di Milan sebesar 2 juta euro. Dalam kontrak barunya nanti, Pioli diperkirakan akan bisa mendapatkan gaji mencapai angka 3,5 juta euro.

Pos terkait