Elliott Hampir Rampungkan Penjualan AC Milan ke Perusahaan Asal Bahrain

Investcorp AC Milan
Photo: www.arabnews.com

Berita AC Milan – Dana yang berbasis di Bahrain, Investcorp, dilaporkan hampir menyelesaikan pembelian AC Milan dengan biaya sekitar € 1 miliar, sementara perwakilan Elliott menolak untuk berkomentar.

Milan dapat melihat perubahan kepemilikan mereka segera karena dana investasi Amerika, Elliott, tampaknya hampir mencapai kesepakatan dengan Investcorp.

Bacaan Lainnya

Surat kabar Prancis L’Equipe melaporkan pagi ini bahwa UEFA sedang menyelidiki hubungan mencurigakan antara raksasa Serie A dan Lille, klub Prancis yang pernah dimiliki secara resmi oleh Elliott di masa lalu.

Rincian lebih lanjut muncul dari berbagai sumber. Bloomberg misalnya mengatakan bahwa perwakilan untuk Investcorp, Elliott dan Milan menolak berkomentar, tetapi orang-orang yang mengetahui masalah tersebut mengatakan bahwa pembicaraan sedang berlangsung atas kesepakatan senilai $ 1,1 miliar (sekitar € 1 miliar).

Sumber lain yang dekat dengan kesepakatan itu mengatakan kepada Reuters bahwa kesepakatan tersebut hampir selesai. Laporan itu menambahkan bahwa ‘Investcorp tidak akan berkomentar ketika dihubungi oleh Reuters sementara klub dan Manajemen Elliott tidak segera menanggapi permintaan komentar.’

AC Milan asuhan Pioli berada dalam perlombaan untuk memenangkan gelar Serie A musim ini dan menjamu Genoa di Sa Siro dini hari nanti. Elliott mengambil alih Rossoneri pada 2018 setelah Yonghong Li gagal memenuhi kewajiban hutang setelah hanya satu tahun di klub.

Pos terkait