Donnarumma Sudah Bocorkan Masa Depannya kepada Rekan-rekannya

Berita AC Milan
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Meski sulit, harapan AC Milan untuk memperpanjang kontrak Donnarumma masih belum pudar. Setidaknya pada hari ini manajemen I Rossonerri dikabarkan sudah menawarkan kembali uang senilai 8 juta per tahun untuk sang kiper.

Bacaan Lainnya

Namun Donnarumma masih belum juga memberikan responnya terkait tawaran yang diberikan oleh pihak klub. Jika kondisi terus bertahan seperti ini, maka ia berpeluang pergi secara gratis pada musim panas nanti.

Melansir laporan dari Calciomercato, pada hari ini Gianluigi Donnarumma disebut sudah membocorkan masa depannya kepada rekan-rekan satu timnya saat sesi latihan di Milanello.

Laporan tersebut menyebut jika penjaga gawang berusia 22 tahun itu telah mengatakan kepada rekan-rekannya jika ia ingin terus bertahan di Milan.

Kendati demikian, proses negosiasi perpanjangan kontraknya tidaklah mudah. Mino Raiola masih belum mau menurunkan tuntutan gaji untuk Donnarumma sebesar 12 juta euro, plus kompensasi jasanya yang menyentuh angka 25 juta euro.

AC Milan sendiri sudah bersiap andai Donnarumma benar-benar pergi pada musim panas nanti dengan sudah menjalin kesepakatan dengan kiper Lille, Mike Maignan.

 

Pos terkait