Davide Calabria: “Dibanding Memikirkan Musim Depan, Kami Lebih Memikirkan Sisa Musim Ini!”

Berita AC Milan
Photo: AP Photo/Antonio Calanni

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Davide Calabria tampil sangat bagus dalam pertandingan AC Milan melawan Sassuolo di San Siro yang berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Bacaan Lainnya

Padahal dirinya baru saja sembuh dari cedera yang mengharuskannya menjalani operasi, dan memaksanya absen membela I Rossonerri dalam beberapa pekan.

Dalam wawancaranya dengan Milan TV, bek kanan berusia 24 tahun itu mengatakan jika ia sangat fokus pada laga sisa Serie A musim ini demi mewujudkan ambisi lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya dan tim fokus pada pertandingan terakhir. Dibanding memikirkan musim depan, kami lebih memikirkan sisa musim ini!” jelas Calabria kepada Milan TV.

“Saya tidak percaya pada jadwal yang sulit, semua pertandingan sulit karena Serie A selalu sulit, tidak ada pertandingan yang mudah.”

“Sisa pertandingan nanti jelas pertandingan yang sulit, dengan bentrokan langsung untuk memperebutkan tempat Liga Champions, tapi takdir ada di tangan kami.”

“Itu adalah sesuatu yang tidak kami miliki di tahun-tahun sebelumnya, itulah mengapa sangat penting untuk memfokuskan semua energi kami hingga akhir musim untuk mewujudkan impian kami.” tutupnya.

Saat ini Serie A tinggal menyisakan 6 pertandingan, dimana AC Milan masih harus menghadapi tim-tim kuat seperti Lazio, Juventus dan Atalanta.

Pos terkait