Franck Kessie Sesalkan Inkonsistensi AC Milan

Berita AC Milan
Photo: https://www.beinsports.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sejak awal tahun ini, AC Milan begitu kesulitan untuk mendulang poin penuh dalam setiap pertandingannya. Terutama saat mereka bertanding di kandangnya sendiri, San Siro.

Bacaan Lainnya

AC Milan yang semula dianggap sebagai kandidat serius peraih Scudetto musim ini, bergeser statusnya menjadi tim yang hanya memperebutkan zona 4 besar klasemen liga.

Dengan 10 poin jarak mereka dengan pemuncak klasemen, Inter Milan, memang realistis jika akhirnya mereka menurunkan targetnya menjadi hanya agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Terlebih jarak I Rossonerri dengan tim yang berada di peringkat 5 besar sangatlah ketat. Napoli yang berada di urutan ke-5 saat ini hanya berjarak 3 poin saja dari Milan.

Kondisi seperti itu rupanya begitu disesalkan oleh jenderal lapangan tengah AC Milan, Franck Kessie. Lebih jauh, sang presiden menyesalkan inkonsistensi hasil yang didapatkan oleh timnya.

“Untuk kembali menjadi salah satu yang terhebat, Milan kekurangan kontinuitas dalam hasil. Tim-tim hebat tidak pernah puas, mereka ingin memenangkan semua pertandingan.” ungkap Kessie dilansir dari SportWeek.

“Itu harus menjadi mentalitas kami. Kami tahu bahwa selalu meraih kemenangan adalah hal yang tidak mungkin, tetapi kami harus terus berusaha. Tapi kami sudah menjadi tim yang hebat.” pungkasnya.

AC Milan pada Selasa nanti akan menghadapi Lazio di Olimpico. Jika kembali gagal menang, mereka bisa saja terlempar dari posisi runner up liga Serie A.

Pos terkait