Franck Kessie: “Saat Masih Kecil, AC Milan Adalah Tim Saya di Playstation”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Franck Kessie menjadi salah satu pemain AC Milan yang tak tergantikan di sepanjang musim ini. Selain bertanding dalam setiap pertandingan, ia juga hampir selalu tampil full 90 menit.

Bacaan Lainnya

Pentingnya peran Kessie sebagai salah satu pemimpin lini tengah Milan telah membuatnya dijuluki sebagai sang Presiden. Tak mengherankan, sebab musim ini ia telah menyumbangkan total 10 gol dan 5 assist untuk I Rossonerri.

Dalam pengakuannya baru-baru ini, Kessie mengungkapkan jika ia sebenarnya sudah menjadi seorang Milanisti sedari kecil. Bahkan ia menyebut jika AC Milan adalah tim yang selalu ia pilih ketika memainkan Playstation.

“Ya, sebagai seorang anak, saya mendukung Milan dan tergila-gila pada Shevchenko. Milan juga tim saya di Playstation.” ungkap Kessie kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mudah untuk mendukung mereka: pada masa itu mereka memenangkan segalanya. Ketika saya memakai kaos Rossoneri untuk pertama kalinya, saya tidak percaya.”

“Saya pikir saya seharusnya lebih banyak berkeringat untuk seragam itu, karena saya juga penggemar Milan. Itulah yang saya coba lakukan setiap pertandingan.”

“Bermain di Liga Champions bersama Milan akan sangat hebat.” pungkasnya.

 

Pos terkait