Donadoni Konfirmasi AC Milan Targetkan Dusan Vlahovic

Berita AC Milan
Photo: Reuters

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Di paruh kedua musim ini, AC Milan seperti kehilangan taringnya sebagai tim penghuni papan atas klasemen Serie A.

Bacaan Lainnya

Salah satu persoalan utama Rossonerri musim ini adalah terlalu bergantungnya lini depan mereka pada sosok Zlatan Ibrahimovic.

Tanpa kehadiran Ibra, dalam 5 pertandingan terakhirnya AC Milan hanya sanggup mencetak 4 gol saja. Bahkan 3 laga diantaranya, lord Krunic cs gagal mencetak sebiji pun gol.

Kondisi tersebut memicu spekulasi jika manajemen klub akan mencari sosok striker hebat pada musim panas nanti. Nama yang santer terdengar saat ini adalah penyerang milik Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Ketertarikan Milan pada striker Serbia itu rupanya dikonfirmasi oleh sang legenda klub, Roberto Donadoni.

“Vlahovic adalah salah satu pemain muda paling menarik di liga kami, dia memiliki ruang besar untuk berkembang. Ya, dia adalah target Milan.” ungkap Donadoni dilansir dari Gazzetta dello Sport.

Namun AC Milan rasanya masih akan menunggu sampai musim panas tahun depan untuk bisa mendatangkan Dusan Vlahovic ke San Siro.

Hal itu tak terlepas dari nilai sang striker yang masih tinggi, dan sang striker utama klub, Zlatan Ibrahimovic, kemungkinan besar masih akan bertahan sampai musim depan.

Selain itu, kontrak Vlhahovic yang akan kadaluwarsa pada musim panas tahun 2022 akan membuat nilai sang pemain menjadi lebih terjangkau untuk kantong AC Milan.

 

Pos terkait