Direktur Teknik Torino Konfirmasi Ketertarikan I Rossoneri Terhadap Soualiho Meite

Situs Berita AC Milan
Photo: Calcio d'Angolo

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Rumor soal ketertarikan AC Milan dengan gelandang Torino, Soualiho Meite sejauh ini telah dikonfirmasi oleh Davide Vagnati yang merupakan direktur teknik klub tersebut.

Stefano Pioli sedang berburu pemain-pemain yang dibutuhkan untuk mengangkat performa timnya pada paruh kedua musim 2020/21. Mulai dari bek, gelandang sampai penyerang menjadi deretan posisi yang saat ini ingin diperbaiki olehnya.

Yang terbaru, pelatih berusia 55 tahun tersebut kabarnya berminat dengan gelandang tengah milik Torino yakni Soualiho Meite. Direktur teknik Torino, Davide Vagnati telah mengonfirmasi bahwa I Rossoneri tertarik dengan gelandang asal Prancis tersebut saat dirinya diwawancarai oleh RAI Sport.

Bacaan Lainnya

“Meite adalah pemain yang diminati oleh Milan saat ini, kita tunggu perkembangan selanjutnya. Kami akan melihat perkembangan transfer pemain tersebut untuk beberapa hari kedepan.” ungkap Davide Vagnati kepada RAI Sport via Football Italia.

Soualiho Meite sendiri merupakan seorang gelandang berumur 26 tahun yang telah berseragam Torino lebih dari dua tahun, sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2018 lalu. Total sudah 94 pertandingan telah dicatatkan olehnya bersama Torino dengan koleksi tiga gol serta tujuh assist sejauh ini.

Nantinya gelandang asal Prancis itu akan dijadikan sebagai pemain rotasi dengan Franck Kessie dan Rade Krunic di lini tengah. Sebab tim asuhan Stefano Pioli ingin mempersiapkan diri tampil di Liga Champions Eropa musim depan, oleh sebab itu ia membutuhkan pemain tambahan agar bisa dirotasi jika ada yang tidak fit.

Gelandang berumur 26 tahun tersebut musim ini telah tampil dalam 16 pertandingan di Serie A dan Coppa Italia 2020/21. Namun dalam tiga pertandingan terakhir Serie A, dirinya tidak dimainkan sama sekali sejak terakhir tampil saat Torino menghadapi Napoli, itupun hanya bermain beberapa menit saja.

AC Milan bisa mendapatkan Soualiho Meite dengan harga di kisaran 5 juta euro, namun nampaknya Torino akan sedikit menaikkan banderol pemain tersebut saat I Rossoneri memberi tawaran. Kehadirannya di San Siro diperkirakan dapat mengangkat sedikit kekuatan AC Milan, sebab dirinya sudah memiliki jam terbang cukup tinggi di Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Pos terkait