AC Milan Gagal Datangkan Luka Jovic dari Real Madrid

Situs Berita AC Milan
Photo: The Red Champs

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan gagal untuk mendatangkan Luka Jovic pada bursa transfer musim dingin 2021 ini setelah Real Madrid melepasnya ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Keinginan Stefano Pioli untuk merekrut penyerang asal Serbia itu harus dikubur dalam-dalam, sebab Eintracht Frankfurt berhasil mendapatkannya dengan status pinjaman dari Real Madrid. Luka Jovic sendiri hingga saat ini masih belum menampilkan permainan terbaiknya untuk Los Blancos sejak didatangkan pada tahun 2019 lalu.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut akan menjalani masa peminjaman bersama mantan klubnya itu selama enam bulan kedepan, tanpa opsi pembelian di akhir peminjaman. Hal tersebut telah disampaikan secara resmi kepada publik oleh Fredi Bobic yang merupakan direktur olahraga Eintracht Frankfurt.

Bacaan Lainnya

“Luka Jovic akan menuntaskan proses peminjamannya bersama kami sampai musim panas. Sekarang kami akan mengecek beberapa hal, terutama tentang kesehatannya. Jika tes medis sudah dilaksanakan, ia akan segera bergabung kembali bersama kami,” ungkap Fredi Bobic kepada Skysports.

Pemain asal Serbia itu musim ini hanya dimainkan dalam empat pertandingan La Liga oleh Zinedine Zidane, dengan total bermain selama kurang dari 150 menit. Zinedine Zidane jarang memainkannya karena ia masih lebih percaya dengan Karim Benzema dan Mariano Diaz untuk mengisi penyerang tengah di Los Blancos saat ini.

Buruknya performa Luka Jovic di Real Madrid membuatnya jarang diberi kesempatan bermain, setelah ia hanya mampu mencetak dua gol saja dalam dua musim terakhir. Padahal semusim sebelumnya, ia mampu mencetak 27 gol untuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga dan Liga Eropa.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut berharap bisa kembali menemukan performa terbaiknya saat bergabung lagi dengan skuat Eintracht Frankfurt. Minimal ia bisa menemukan instingnya untuk mencetak gol saat durasi peminjamannya selesai dan kembali ke Real Madrid.

Sementara itu, AC Milan yang gagal mendapatkan Luka Jovic kini harus mencoba berusaha mendatangkan beberapa penyerang muda dalam daftar rencana transfer mereka pada musim dingin ini. Kemungkinan besar I Rossoneri akan berpindah target untuk fokus mendatangkan Gianluca Scamacca dan Janis Antiste dalam waktu dekat.

Pos terkait