Dikaitkan dengan Inter dan AC Milan, Lukaku Pilih Bungkam Sampai Akhir Musim

Lukaku
Photo: The Guardian

Berita AC Milan – Romelu Lukaku telah merilis pernyataan yang menjauhkan dirinya dari komentar yang dibuat oleh agennya, Federico Pastorello, yang mengisyaratkan pembicaraan dengan AC Milan dan Inter.

Agennya berbicara kepada La Repubblica hari ini dan membahas musim sulit kliennya dengan Chelsea dan apa yang bisa terjadi di masa depan. Ketika ditanya tentang kemungkinan kembalinya Lukaku ke Serie A, Pastorello mencatat bahwa “ada banyak keributan tanpa alasan. Klub dan penggemar ada di hatinya.

Bacaan Lainnya

“Dia tidak pernah menyembunyikan itu dan tidak pernah menyembunyikan cinta untuk Anderlecht jika dia ingin mengakhiri karirnya. Namun, kami tidak bisa berspekulasi tentang negosiasi.” ucap Pastorello kepada La Repubblica.

“Pemilik Chelsea sudah berganti, kami tidak tahu orangnya, apalagi bisa membayangkan pembicaraan dengan Inter atau Milan. Kita harus menunggu.”

Lukaku jelas tidak terkesan dengan wawancara ini dan menanggapinya melalui story di Instagram-nya malam ini. Striker Belgia itu memperjelas bahwa dia sepenuhnya fokus untuk mengakhiri musim ini bersama Chelsea.

“Saya tidak akan pernah membiarkan seseorang berbicara untuk saya… Saya tutup mulut dan fokus membantu tim dan mengakhiri musim dengan cara sebaik mungkin. Jadi, jika seseorang di luar sana mencoba mengatakan sesuatu tentang saya dan klub… Bukan atas nama saya.”

Lukaku jelas telah belajar setelah wawancaranya yang buruk dengan Sky Sports Italia tahun lalu, di mana ia memuji Inter dan penggemar mereka dan menyarankan bahwa ia akan kembali saat masih di puncaknya. Sebuah komentar yang membuat marah para pendukung Chelsea.

Mantan pemain Everton dan Manchester United itu baru mencetak delapan gol dan memberikan satu assist dalam 25 penampilan Premier League musim ini.

Pos terkait