Diam-diam Milan Masih Amati Andrea Belotti

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Masa depan Andrea Belotti bersama Torino tengah dalam tanda tanya besar setelah tim kota Turin itu hanya berjarak satu strip saja dari zona degradasi. Terus bertahan dengan tim papan bawah tentu bukanlah opsi yang menyenangkan bagi seorang striker sekelas Belotti.

Bacaan Lainnya

Kontrak striker berusia 27 tahun itu bersama Torino baru akan berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang. Namun diyakini Belotti akan segera memutuskan masa depannya untuk bertahan atau hengkang setelah membela timnas Italia di hajatan EURO yang akan berlangsung pada musim panas tahun ini.

Mengutip laporan dari Calciomercato, Milan secara diam-diam rupanya masih mengamati situasi terkini Andrea Belotti. I Rossonerri akan menggunakan Belotti sebagai suksesor Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan memiliki waktu yang tak lama lagi di San Siro.

Pada kesempatan sebelumnya, nama Andrea Belotti juga sangat sering dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan. Namun pada waktu itu presiden Il Toro, Urbano Cairo, ngotot untuk membanderol striker andalannya itu di angka 100 juta euro, yang mana telah membuat para klub peminatnya menjauh.

Harga Belotti saat ini tentu sudah tidak semahal dulu saat dia dalam performa terbaiknya. Terlebih dengan penurunan harga pemain akibat pandemi Corona dan juga kontrak sang pemain yang akan kadaluwarsa, Urbano Cairo mungkin akan melunak dan mulai bersedia mendengar tawaran klub yang meminati jasa Belotti.

Meski bermain untuk tim papan bawah, performa Andrea Belotti di ajang Serie A tidaklah terlalu buruk. Musim ini pemain kelahiran tahun 1993 itu telah tampil membela Torino di ajang Serie A sebanyak 19 kali dengan berhasil menorehkan catatan 10 gol dan 6 buah assist.

 

Pos terkait