Masih Penting, Milan Tolak Tawaran Leverkusen dan Southampton untuk Pinjam Hauge

Berita Terbaru AC Milan
Photo: tv6.news

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Langkah kontroversial diambil oleh manajemen Milan setelah mereka secara resmi mengumumkan telah mencoret nama Jens Petter Hauge dari daftar skuad utama AC Milan di ajang Liga Eropa.

Meski terlihat mulai terlihat menurun performanya di kompetisi Serie A, penampilan Hauge di ajang Liga Eropa tidak bisa dipandang sebelah mata. Pemain berkebangsaan Norwegia tersebut sudah mengemas 3 gol dan 1 assist dalam 5 penampilannya berseragam Rossonerri.

Bacaan Lainnya

Meski dicoret dari skuad untuk Liga Eropa, bukan berarti kepercayaan Milan kepada sosok Hauge mulai meredup. Sebagaimana dilansir dari laporan Gazzetta dello Sport, Milan masih memiliki kepercayaan penuh terhadap pemainnya tersebut. Sebagai buktinya adalah mereka telah menolak mentah-mentah proposal peminjaman untuk Hauge yang dilayangkan oleh Bayer Leverkusen dan Southampton.

Dengan jadwal kompetisi yang sangat padat, kedalaman skuad sangatlah penting bagi tim yang berjuang untuk meraih Scudetto atau sekedar lolos ke Liga Champions musim depan. Belum lagi musim ini para pemain Milan yang sering bergelimpangan di meja perawatan karena cedera dan infeksi Covid-19, membuat pemain serba bisa seperti Hauge sangat dibutuhkan kehadirannya.

Musim ini Hauge telah tampil membela AC Milan di semua kompetisi di sebanyak 21 pertandingan dengan berhasil membubuhkan 7 gol dan 3 assist. Sebuah catatan yang tidak begitu buruk bagi pemain belia yang baru bergabung dengan tim baru.

Pos terkait