Clarence Seedorf Dan Miroslav Klose Berkunjung Ke Milanello

Photos: reddit.com

Berita AC Milan – Clarence Seedorf dan Miroslav Klose terlihat datang ke tempat latihan Rossoneri pada Senin (14/3) siang waktu setempat. Seedorf datang ke Milanello karena hanya berkunjung. Sementara Klose datang untuk belajar dari Stefano Pioli bagaimana cara menjadi pelatih.

Skuat asuhan Stefano Pioli sudah mulai menjalani latihan rutin jelang pertandingan melawan Cagliari pada Minggu (20/3) mendatang. Namun siapa sangka bahwa latihan tersebut dihadiri oleh dua pemain hebat beberapa tahun lalu, Clarence Seedorf dan Miroslav Klose.

Bacaan Lainnya

MilanNews mengabarkan bahwa Seedorf dan Klose cukup fokus melihat latihan skuat asuhan Stefano Pioli tersebut. Seedorf memang terlihat serius, akan tetapi ia bertujuan ke Milanello hanya sekedar berkunjung.

@acmilan #seedorf #klose #milanello #acmilan #milan #dietrolequinte #seriea 🔴⚫️ #tiktokfootball #tiktokcalcio ♬ suono originale – AC Milan

Berbeda halnya dengan Miroslav Klose yang datang dengan tujuan untuk belajar menjadi pelatih dari seorang Stefano Pioli. Klose sebenarnya merupakan salah satu pemain didikan Pioli saat keduanya masih di Lazio pada musim 2014/15 dan 2015/16.

Miroslav Klose yang kini berusia 43 tahun pernah menjadi asisten pelatih setelah pensiun sebagai pemain pada 2016 lalu. Ia pernah menjadi asisten Joachim Loew di Timnas Jerman tahun 2016-2018. Lalu ia sempat menjadi asisten Hansi Flick di Bayern Munchen musim 2020/21.

Melihat banyak mantan pemain sepertinya menjadi seorang pelatih, tentu Klose juga punya keinginan untuk melakukan hal tersebut. Oleh sebab itu, ia rela datang ke Milanello hanya untuk bertemu dengan mentor lamanya yakni Stefano Pioli agar bisa mendapatkan ilmu di dunia kepelatihan.

Pos terkait