Cetak Gol Spektakuler, Begini Komentar Ibrahimovic

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

FRIULI – AC Milan berhasil mencuri poin penuh dari kandang Udinese setelah sanggup menyudahi laga dengan skor tipis 1-2 dalam lanjutan laga Serie A giornata ke-6 yang berlangsung Minggu malam ini (1/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dua gol pemain AC Milan yang dibuat oleh Kessie dan Ibrahimovic hanya mampu diimbangi oleh gol penalti dari Rodrigo De Paul. Adapun gol kemenangan Ibrahimovic dicetak melalui tendangan salto spektakuler di menit ke-83.

Kepada awak media, Zlatan Ibrahimovic berujar jika gol yang dia cetak merupakan gol yang penting. Namun pemain berusia 39 tahun itu dengan besar hati menyebut jika kemenangan adalah hal yang lebih penting.

“Gol saya? Ini gol penting yang bagus tetapi kemenangan lebih penting. Gol bernilai 3 poin dalam pertandingan yang sulit, kami telah menunjukkan bahwa kami selalu menginginkan lebih. Kami bekerja dan kami menderita, ini adalah tim bagus.” tutur Ibrahimovic dikutip dari DAZN.

“Kami semua menginginkan bola, ketika ada kesempatan, kami semua berpikir kami dapat memutuskan dengan permainan. Brahim telah masuk dengan baik, kami adalah tim termuda di Eropa, namun itu salah saya, yang menyebabkan rata-rata umur pemain muda (Milan) menjadi naik (tertawa).

“Orang-orang ini, mereka membuat saya merasa muda, orang-orang yang sangat baik, mereka memiliki keinginan yang luar biasa dan tidak pernah puas baik dalam pertandingan maupun dalam latihan.

“Saya menerima tekanan dan saya menyukainya. Rekan tim saya tidak perlu merasakan itu karena saya akan mengurusnya tetapi mereka hanya harus bekerja dan percaya.

“Semuanya berjalan baik, kami memainkan satu pertandingan pada satu waktu dan setiap pertandingan sebagai final. Kami memiliki tujuan kolektif dan individu. Saya berharap para penggemar dapat segera kembali untuk melihat Milan ini, kami bermain untuk mereka dan saya berharap mereka dapat segera bergabung dengan kami dalam petualangan ini.” pungkasnya.

Bahkan dalam akun resmi Twitter miliknya, Zlatan berkelakar: “Kenapa berlari, sementara kamu bisa terbang.”

Dengan kemenangan atas Udinese ini, AC Milan tercatat sudah tak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhirnya. Saat ini mereka kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 16 poin.

 

Pos terkait