Cedera Ringan, Hakan Absen Melawan Torino?

Berita AC Milan
Photo: https://sempremilan.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Setelah dipermak Juventus dengan skor 1-3 tengah pekan kemarin, AC Milan saat ini tengah mengusung misi kebangkitan pada pertandingan melawan Torino pada akhir pekan nanti.

Bacaan Lainnya

Namun ditengah persiapan menghadapi tim kota Turin, skuad asuhan Stefano Pioli mendapatkan kabar yang kurang sedap setelah gelandang serang andalan mereka, Hakan Calhanoglu, mengalami memar pada pergelangan kakinya dan kemungkinan akan absen membela klub pada laga melawan Torino nanti.

Sebagaimana dilaporkan oleh jurnalis Vito Angele, dalam beberapa jam terakhir Hakan Calhanoglu semakin merasakan rasa sakit dan kakinya terlihat semakin membengkak. Akan cukup sulit untuk melihatnya bisa pulih tepat waktu saat melawan Torino Minggu dinihari mendatang.

Cederanya Hakan semakin menambah derita I Rossonerri yang pada kesempatan sebelumnya sudah ditinggalkan oleh beberapa pemain pilarnya seperti Ibrahimovic, Bennacer, Rebic, Krunic, Gabbia dan Saelemaekers. Dengan absennya Kebabman, kemungkinan besar Pioli akan menurunkan Brahim Diaz atau Daniel Maldini sebagai penggantinya.

Saat ini AC Milan masih memegang tampuk klasemen sementara Serie A dengan raihan 37 poinm hasil dari 11 kali menang, 4 kali imbang dan baru 1 kali mengalami kekalahan.

Pos terkait