Calabria Sebut AC Milan Tak Pernah Ingin Menjualnya

Berita Terbaru AC Milan
Calabria bertahan di Milan. Foto: Planeta Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – Davide Calabria mendapatkan kritik tajam akibat penampilannya yang menurun pada musim lalu. Posisinya di skuad inti Rossonerri bahkan sempat tergeser oleh Andrea Conti yang mampu menampilkan performa lebih baik.

Bacaan Lainnya

Akibat jebloknya performa pemain berusia 23 tahun itu, muncul rumor tak sedap pada jendela bursa transfer musim panas kemarin. Davide Calabria dikabarkan akan segera dijual oleh pihak manajemen Milan, terlebih setelah skuad Stefano Pioli kedatangan bek sayap baru Diogo Dalot dan Pierre Kalulu.

Mengutip pemberitaan dari Corriere Dello Sport, Calabria mengakui jika ada permintaan dari klub lain terhadap jasanya. Namun pihak manajemen klub tidak pernah menanyakan ketertarikan klub lain itu kepada dirinya, yang berarti bahwa pihak klub sangat percaya bahwa sosok Calabria adalah salah satu aset tak tersentuh mereka.

“Saya mendapat beberapa panggilan ketertarikan, tetapi Milan tidak pernah menanyai saya.” ungkap Calabria dinukil dari laporan Corriere Dello Sport.

“Memiliki pemain yang tumbuh di sektor yunior penting bagi klub. Meski saya baru berusia 23 tahun, penting bagi klub untuk memiliki pemain yang tahu apa arti San Siro dan Milanello.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan mereka dan sekarang saya ingin menunjukkan kualitas saya di lapangan.” tutupnya.

Saat ini Andrea Conti sudah pulih dari cedera, namun melihat performa ciamik yang ditunjukkan Calabria , Stefano Pioli sepertinya akan lebih memilih sosok pemain berambut ikal itu untuk mengawal sektor kanan pertahanan Milan.

Pos terkait