Luka Modric Kembali Masuk Dalam Radar Transfer AC Milan

Berita Terbaru AC Milan
Foto: https://www.instagram.com/irish_madridista/

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILANUsaha AC Milan untuk mendaratkan mantan pemain terbaik dunia, Luka Modric, masih belum surut. Kabar terbaru menyebutkan jika Il Diavollo Rosso akan coba mendatangkan kapten timnas Kroasia itu secara gratis pada akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, kontrak Luka Modric bersama Real Madrid akan kadaluwarsa pada akhir musim ini. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda jika tim pengoleksi 13 gelar Liga Champions itu akan memperpanjang kontrak pemainnya tersebut.

Mengutip laporan dari Defensa Central yang disadur dari laman Sempre Milan, usaha AC Milan untuk mendapatkan Luka Modric akan menghadapi tantangan berat. Sang rival abadi, Inter Milan, dikabarkan juga menaruh minat yang besar terhadap jasa pemain berusia 35 tahun itu.

Masih menurut sumber yang sama, dalam beberapa pekan terakhir baik AC Milan dan Inter diberitakan sudah mengadakan pembicaraan langsung dengan agen dari sang pemain. Jika kondisi tak berubah, Modric dikabarkan telah siap untuk pergi dari Madrid secara gratis pada Juni tahun 2021 nanti.

Sejauh musim ini, Luka Modric telah tampil dalam 9 pertandingan bersama Los Blancos di semua kompetisi dengan berhasil membukukan 2 buah gol.

 

Pos terkait