Calabria Absen Lawan Lille

Berita AC Milan
Photo: ©AP Photo

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – Jelang duel Liga Eropa melawan Lille, AC Milan mendapatkan kabar buruk setelah bek kanan mereka, Davide Calabria, dinyatakan mengalami cedera otot dan harus menepi untuk beberapa hari.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu sosok kunci dari performa apik AC Milan musim ini. Posisinya di sektor pertahanan kanan I Rossonerri seolah tak pernah tergoyahkan, bahkan ketika Andrea Conti sudah kembali dari cedera.

Sebenarnya Calabria sempat mendapatkan kritik tajam akibat performanya yang jeblok pada musim lalu, bahkan dirinya sempat diisukan akan dijual pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun Paolo Maldini masih memiliki kepercayaan tinggi pada pemain jebolan tim primavera tersebut.

Calabria akhirnya mampu kembali tampil apik musim ini dan membayar tuntas kepercayaan yang diberikan oleh manajemen klub. Mengutip laporan Sky Sport, Pemain yang identik dengan kaos kaki yang dibiarkan menggantung itu dikabarkan sudah bisa kembali merumput pada akhir pekan nanti saat AC Milan menghadapi Hellas Verona di pentas Serie A.

Stefano Pioli kemungkinan besar akan menurunkan Diogo Dalot sebagai bek sayap kanan menggantikan Calabria. Pemain pinjaman dari Manchester United itu mulai menunjukkan performa apiknya bersama skuad Rossonerri. Bahkan pemain Portugal itu telah berhasil menyumbang 1 gol dan 1 assist dalam kemenangan AC Milan melawan Sparta Praha di ajang Liga Eropa beberapa waktu lalu.

Komposisi skuad AC Milan musim ini memang cukup dalam. Silih berganti pemain yang bertumbangan karena cedera, namun selalu ada pemain lain yang siap untuk menggantikannya. Salute untuk Paolo Maldini atas kerja kerasnya di bursa transfer.

Pos terkait