Bukan Kebetulan, Gol Cepat Calabria Rupanya Memang Sudah Direncanakan!

Calabria
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Pertandingan baru berjalan 28 detik, AC Milan sudah berhasil unggul atas tuan rumah Atalanta melalui sontekan dari dalam kotak penalti Davide Calabria.

Tentu gol yang teramat cepat itu tidak pernah terfikirkan oleh siapapun karena semua orang tahu betapa hebat dan rapinya sistem permainan Atalanta. Namun begitulah sepak bola, kadang hal di luar logika sering berlaku di sana.

Bacaan Lainnya

Banyak yang mengira jika gol cepat AC Milan itu merupakan sebuah reaksi spontan terhadap peluang yang ada. Namun Calabria dalam ketarangannya kepada awak media membantah anggapan tersebut dan menegaskan jika gol itu memang sudah direncanakan sebelumnya.

“Saya harus meningkatkan fase menyerang lebih jauh. Saya berharap bisa lebih menentukan. Gol saya? Kami bekerja seperti ini selama berhari-hari. Kami mempersiapkan full-back untuk masuk ke dalam seperti posisi gelandang mereka. Gol itu bukan kebetulan!” tegas Calabria kepada Milan TV.

“Pada hari Selasa (vs Atletico Madrid) kami tidak pantas kalah. Ini fakta. Malam ini, kami harus bereaksi dengan baik di lapangan yang sulit, kemenangan besar yang menutup mini-siklus ini sebelum jeda nasional dengan cara sebaik mungkin.”

“Pioli memberi kami kepercayaan diri, dia memiliki ide yang jelas yang membuat kami semua tampil sebaik mungkin. Intensitas membedakan kami, kami berhasil memiliki ritme sepanjang pertandingan dengan menempatkan tim-tim hebat di bawahnya.”

“Tekanan yang sangat mencekik membawa hasil bagi kami: kami memahaminya dan kami semua saling membantu satu sama lain.” tutup Calabria.

 

Pos terkait