Marten De Roon: “Semuanya Menjadi Lebih Sulit Ketika Lawannya Adalah AC Milan!”

Marten De Roon
Photo: https://psgtalk.com

Berita AC Milan – Atalanta tidak mampu menampilkan permainan agresif yang menjadi ciri khasnya ketika berhadapan dengan AC Milan pada Senin dinihari tadi (04/10/2021).

Meski secara keseluruhan menguasai jalannya permainan, tim asuhan pelatih Gian Piero Gasperini itu seperti kesulitan untuk merobohkan 2 benteng kokoh I Rossoneri yaitu Simon Kjaer dan Fikayo Tomori.

Bacaan Lainnya

Gelandang jangkar Atalanta, Marten De Roon, mengakui jika gol cepat dari Davide Calabria telah merubah jalannya laga. Pemain sepakbola asal Belanda itu mengaku selalu sulit ketika lawannya adalah AC Milan.

“Milan menang berkat start mereka. Mencetak gol setelah hanya 30 detik mengubah permainan. Kami mencoba menyerang tetapi meninggalkan ruang di belakang, lalu ada pemain seperti Calabria dan Theo yang sangat bagus dalam menyerang.” keluh Marten De Roon kepada DAZN.

“Di babak kedua kami lebih banyak menyerang, tetapi kami tidak mampu mencetak gol. Gol kedua mereka mengubah pertandingan. Kami menciptakan tetapi kami tidak dapat mewujudkannya, kemudian melawan tim seperti Milan, semuanya menjadi lebih sulit.”

“Kami tahu kualitas Muriel dan Ilicic. Luis telah berlatih baru-baru ini, dia tidak siap secara fisik, Ilicic harus menurunkan berat badan.”

“Penting untuk memulihkan mereka untuk meningkatkan level tim. Kami harus melakukan lebih baik dari ini setelah jeda. Kami selalu kesulitan di awal musim.” tutup pemain berusia 30 tahun itu.

 

Pos terkait