Baresi: Tonali Harus Tenang Dan Senang Karena Bisa Berkembang Bersama Milan!

Stefano Pioli Tonali
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Legenda AC Milan yakni Franco Baresi mengatakan bahwa seharusnya Sandro Tonali merasa senang saat ini karena bisa berkembang bersama klub. Sebab gelandang berumur 22 tahun tersebut masih sangat muda dan bisa untuk berkembang lebih jauh lagi dari yang sekarang.

Dalam beberapa hari terakhir, Sandro Tonali banjir pujian karena mampu membantu Rossoneri menang atas Hellas Verona di pertandingan sebelumnya. Mulai dari mantan pemain sampai legenda AC Milan, sudah banyak yang memberikan Sandro Tonali pujian berkat penampilan gemilangnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Franco Baresi menjadi salah satu legenda klub yang melontarkan pujian kepada pemain berusia 22 tahun itu. Mantan pemain yang pernah berseragam Rossoneri selama 2 dekade tersebut menjelaskan bahwa Sandro Tonali merupakan pemain yang masih punya potensi besar untuk berkembang bersama-sama dengan AC Milan.

“Ia harus memikirkan diri sendiri dan kualitas yang dimilikinya. Ia tahu bahwa dirinya masih muda dan bisa berkembang pesat lebih dari saat ini. Yang terpenting untuknya sekarang adalah tetap rendah hati dan menjaga keseimbangan emosional,” ucap Franco Baresi kepada La Repubblica.

“Seharusnya ia merasa tenang sekaligus senang karena bisa berkembang bersama dengan Milan dan untuk Milan. Bagaimanapun, ia sudah memperlihatkan bahwa dirinya sangat peduli dengan tim ini sejak masih kecil,”

“Bagi saya, Tonali adalah Tonali yang merupakan pesepakbola modern. Ia punya bakat untuk bermain masuk ke kotak penalti lawan, tetapi ia sebenarnya bisa belajar banyak untuk memainkan beberapa posisi di lini tengah. Sulit untuk membandingkan dirinya dengan pemain-pemain di masa lalu.” tutup Franco Baresi.

Pos terkait