Pazzini: Stefano Pioli Sudah Menciptakan Tim Kuat Dengan Gaya Bermain Yang Tepat!

Pioli
Photos: football-italia.net

Berita AC Milan – Mantan penyerang Rossoneri, Giampaolo Pazzini menilai bahwa Stefano Pioli sudah menciptakan tim kuat dengan gaya bermain yang tepat. Selain itu, ia juga merasa AC Milan sudah memiliki harmoni diantara pemain, pelatih hingga ke penggemar.

Stefano Pioli sudah melakukan pekerjaan luar biasa bersama AC Milan, khususnya musim ini. Sebab pelatih berumur 56 tahun itu bisa mengembalikan Rossoneri untuk menjadi tim kuat dan bersaing dalam perburuan gelar Scudetto.

Bacaan Lainnya

Giampaolo Pazzini yang pernah berseragam Rossoneri pada periode 2012-2015 pun memberikan apresiasi kepada Stefano Pioli. Ia mengatakan bahwa Stefano Pioli sudah berhasil menciptakan tim kuat yang memainkan gaya bermain tepat untuk bersaing di papan atas Serie A sejauh ini.

“Pioli sudah memberikan kebaikan tak terhingga kepada Milan. Menurut saya, ia sudah menciptakan tim kuat dengan gaya bermain yang tepat,” ucap Giampaolo Pazzini kepada Corriere Dello Sport.

“Milan yang sekarang memiliki lebih banyak antusiasme dibandingkan sebelumnya. Mereka sejauh ini telah memainkan sepakbola yang indah. Saya melihat ada harmoni yang terbentuk diantara pemain, pelatih sampai ke para penggemar.”.

Stefano Pioli hanya perlu memenangkan dua pertandingan lagi bersama Rossoneri untuk memastikan gelar Scudetto, karena mereka memiliki jarak dua poin dengan Inter. Juara Serie A 2021/22 sudah dipastikan bakal milik AC Milan seandainya mereka menang melawan Atalanta dan Sassuolo, atau jika Inter kembali kehilangan tiga poin di sisa pertandingan musim ini.

Pos terkait