Sejak 2010, AC Milan Tak Pernah Menang di San Siro Saat Danile Orsato Memimpin Pertandingan

Berita AC Milan – Bentrokan Milan dengan Atalanta yang bisa membuat mereka mengambil langkah besar untuk memenangkan Scudetto akan dipimpin oleh Daniele Orsato dengan Massimiliano Irrati sebagai ofisial VAR.

Jika di laga akhir pekan nanti Milan menang atas La Dea dan Inter kalah dari Cagliari, maka I Rossoneri akan secara otomatis menjadi juara Serie A musim ini. Hal itu karena mereka akan unggul tiga poin di table klasemen dengan satu pertandingan tersisa, tetapi tidak dapat dikejar karena Milan unggul head to head dari sang adik tiri.

Bacaan Lainnya

Namun Milan belum pernah menang di San Siro dengan Orsato sebagai wasit sejak 6 Januari 2010 ketika mereka mengalahkan Genoa yang saat itu masih ditangani oleh Gian Piero Gasperini – 5-2.

Disisi lain, pertandingan Inter melawan Cagliari akan dipimpin oleh Daniele Doveri dengan Marco Di Bello sebagai petugas VAR.

Lebih buruk lagi bagi fans Milan, kemenangan terakhir mereka atas Atalanta di kandang adalah pada 6 Januari 2014 ketika Kaka mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0.

Hasil imbang melawan Atalanta berarti Milan harus mengalahkan Sassuolo di pertandingan terakhir mereka musim ini untuk menjamin gelar juara Serie A.

Pos terkait