Asisten Pelatih Tottenham: “AC Milan Adalah Musuh Olahraga Kami!”

Cristian Stellini
Photo: www.football.london

Berita AC Milan –  Cristian Stellini, asisten pelatih Antonio Conte di Tottenham, mengungkapkan bahwa mereka mengenal AC Milan dengan baik dan mengatakan jika I Rossoneri adalah musuh olahraga mereka.

Rossoneri membukukan tempat di Babak 16 besar setelah sukses membungkam 4-0 RB Salzburg di pertandingan terakhir, menempatkan mereka di urutan kedua di Grup E. Sementara Spurs memuncaki grup secara dramatis dengan kemenangan 2-1 atas Olympique Marseille, bangkit kembali dari ketinggalan 1-0 untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Berbicara kepada departemen media Tottenham, Stellini melihat ke depan untuk pertempuran Liga Champions Februari mendatang melawan AC Milan.

“Dalam jenis kompetisi seperti Liga Champions, jika Anda mencapai babak 16 besar, setiap klub, setiap tim siap dan cukup bagus untuk menciptakan masalah bagi semua orang. Milan memenangkan gelar liga musim lalu dan memulai musim ini dengan sangat baik. Mereka memainkan sepakbola yang bagus.

“Kami tahu betul, karena kami tiba dari Milan dan mereka adalah musuh olahraga kami. Jadi, kami tahu betul para pemain mereka, poin kekuatan dan kelemahan mereka.

“Milan punya cerita panjang di kompetisi Eropa, dan kami harus menghormati ini, karena mereka menang banyak di masa lalu. Kami senang menantang mereka dan mencoba mencapai target kami.”

Milan belum mencapai babak sistem gugur Liga Champions sejak musim 2013-14, ketika mereka tersingkir dari kompetisi di babak 16 besar setelah kalah dari Atletico Madrid dengan agregat 5-1. I Rossoneri kembali ke kompetisi tahun lalu tetapi gagal lolos dari Grup B.

Tottenham berada di babak 16 besar pada musim 2019-20 dan tahun sebelumnya finis sebagai runner up Liga Champions setelah kalah dari Liverpool di babak final.

Pos terkait