AS Roma Patok Harga Tinggi untuk Zaniolo, AC Milan dan Juventus Mundur Teratur

Zaniolo AC Milan

Berita AC Milan – Juventus dan AC Milan melanjutkan pengejaran mereka terhadap Nicolò Zaniolo, tetapi dilaporkan bahwa Roma akan sangat senang mempertahankan penyerang andalannya itu andai ketua tim tak mampu memenuhi tuntutan harga yang telah mereka tetapkan.

Beberapa sumber melaporkan selama beberapa minggu terakhir bahwa Zaniolo tersedia di pasar pemain. Il Lupi berharap bisa menjual Zaniolo dengan harga tinggi untuk mereka investasikan ke area lain yang lebih penting.

Bacaan Lainnya

Harga yang diminta setidaknya €50 juta, tetapi sejauh ini tidak ada penawaran yang mendekati angka itu, setidaknya tidak ada klub yang bersedia menebus Zaniolo.

Milan tampaknya menjadi favorit selama beberapa hari terakhir, tetapi mereka tidak akan melampaui anggaran transfer senilai € 40 juta. I Rossoneri akan mencoba menggunakan pertukaran pemain untuk menurunkan biaya transfer.

Sky Sport Italia melaporkan tadi malam bahwa Juventus kembali dalam perburuan Zaniolo setelah Angel Di Maria tampaknya lebih tertarik untuk bergabung ke Barcelona.

Namun, dengan tidak ada yang bisa membuat tawaran yang memuaskan, AS Roma akhirnya bisa tetap mempertahankan pemain andalannya yang akan genap berusia 23 tahun pada bulan depan.

Pos terkait