Dicap akan Memeras Klub, Begini Respon Rafael Leao

Rafael Leao
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan -Bintang AC Milan, Rafael Leao, tidak menahan diri dalam reaksinya terhadap laporan yang menunjukkan bahwa dia mencoba memeras lebih banyak uang dari Rossoneri dengan perpanjangan kontraknya.

Pemain internasional Portugal adalah pemain yang menonjol musim ini dalam perjalanan AC Milan menuju kemenangan Scudetto ke-19.

Bacaan Lainnya

Kemarin adalah ulang tahunnya yang ke-23 dan kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2024, tetapi Milan berusaha untuk menegosiasikan kesepakatan yang lebih baik untuk memastikan dia tidak diburu oleh beberapa klub elite Eropa.

Laporan dari seorang pakar berita transfer bernama Alessandro Jacobone, mengungkapkan jika perwakilan Leao memiliki strategi untuk menunda pembicaraan sampai setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Hal itu bertujuan jika Leao memiliki kinerja yang baik di World Cup untuk Portugal, maka nilainya di pasar akan semakin meningkat. Dalam cuitannya, Jacobone mendesak Milan untuk menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin.

Hal itu bertujuan untuk menghindari situasi yang mereka alami dengan Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie, yang semuanya pergi dengan status bebas transfer.

Leao yang cukup aktif di akun media sosial rupanya melihat cuitan tersebut dan ia meluangkan waktu untuk membalasnya dengan tawa hangat dalam bentuk emoji.

Dalam laporan sebelumnya dikatakan jika Leao sangat bahagia di Milan dan cenderung ingin memperpanjang kontraknya. Namun agennya, Jorge Mendes, berharap jika eks pemain Sporting itu pindah ke klub yang menawarinya finansial lebih besar.

Pos terkait